hijab style Jilbab
tidak diragukan lagi kanal kerudung muslim diperpanjang fisik lengkap
Anda terpisah dari lengan , kaki dan wajah biasanya dikenakan oleh
perempuan Muslim . Memanfaatkan
semacam ini pakaian terhubung dengan hukum Islam bimbingan untuk
menggunakan pakaian yang Cowl genitalia atau dikenal sebagai jilbab . Sedangkan jilbab itu sendiri yang terkandung dalam Al-Qur'an bernama khumur , seperti dalam surat An Nuur ayat 31 :etimologi
jilbab modern Etimologis dihasilkan dari frase bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Kata hijab diperlukan di negara-negara Muslim yang berbeda seperti jenis pakaian dengan nama benar-benar benar-benar berbeda . Di
Iran dikenal sebagai chador , di India dan Pakistan dikenal sebagai
pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung
di Malaysia , sedangkan yang terkandung dalam Arab - negara Afrika
diakui sebagai jilbab . Di
Indonesia , menggunakan istilah " jilbab " dapat digunakan secara luas
seperti syal gaya menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher ) yang
disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh selain telapak tangan dari
telapak tangan dan jari-jari kaki . Hal
ini digabungkan terkandung dalam masuk ke Kamus Besar Bahasa Indonesia
yang besar dimulai pada tahun 1990 bersama dengan pemanfaatan disukai
dari syal Muslim di antara metropolis .cara memakai jilbab pasmina seluruh
kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line , jilbab adalah sebagian
tabir wanita Muslim ditempatkan pada intensif untuk membayar terbaik dan
leher ke arah dada . kadang-kadang , mereka menjaga itu dikenal karena potongan.Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia
Pada
Unggas bulan Desember 1934 Pemimpin Unggas Mustafa Kemal Atatrk
meluncurkan melarang pada menggunakan bahan asli pribumi ( lebih cepat
dari Unggas dipusatkan dengan cara dari Kekaisaran Ottoman ) di dalam
bangsa .
Di
Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi merilis sebuah pembelian yang
melarang menggunakan segala jenis pakaian bagaimana seseorang dapat
pergi tentang wanita Islam di Iran .IndonesiaPada
tahun 1983 fokus pada sedangkan menggunakan " jilbab " antara fakultas
dan juga Menteri Coaching Custom Noegroho Notosoesanto yang pada
gilirannya menanggapi dengan MUI , masih menuai keuntungan dari tabir
frase . Noegroho
menyatakan bahwa siswa yang untuk banyak fungsi ingin memakai kerudung ,
pemerintah akan membantu dia mentransfer ke menempatkan fakultas
seragam pada kerudung . Sebelumnya
Menteri pengajaran dan Tradisi selanjutnya mengadakan sebuah novel
berakhir di Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam
harus persis sama untuk semua orang berkaiatan menggunakan ide-ide ,
akibatnya jika berbeda dari yang berarti tidak seragam . Di
Indonesia , Kamus Umum Bahasa Indonesia yang diluncurkan oleh Balai
Pustaka jamur ketujuh 1984 ada sudah ada entri frase jilbab , entri yang
digunakan bisa menjadi kata yang tidak normal di Indonesia ( di hari
ini) , secara signifikan " Hijab " yang menunjukkan kain pengamanan
untuk Muslim girls genitalia . Fatwa terselubung untuk penggemarPada
rekening Muhammad Nasir Al - jilbab standar yang tepat Albany harus
mencakup tubuh manusia , selain wajah dan telapak tangan juga , jilbab
tidak boleh perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang mengungkapkan
fisik , tidak tersebar aroma , doesn ' t menyerupai pakaian laki-laki atau anak perempuan pakaian kafir dan tidak pernah pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen
yang sama seperti yang diceritakan Ikrimah , kerudung yang menutup
kepala dan leher diperpanjang sepenuhnya berkurang untuk membayar fisik ,
sementara yang terkandung dalam bagian yang lebih tinggi ditutupi
dengan khimar ( kerudung ) bahkan mungkin ingin , sesuai dan di antara
ayat-ayat surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi apalagi oleh Qaradawi fatwa , seperti yang dituangkan dalam berbagai macam modern.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment